12Sep2016 : Umroh (atau Haji) untuk Memberatkan Timbangan Pahala dan Meringankan Timbangan Dosa

Bismillaahirrohmaanirrohiim..

Pahala sholat :
Sholat sendiri di rumah = 1 derajat
Sholat berjamaah di rumah = 5 derajat
Sholat sendiri di masjid = 7 derajat
Sholat berjamaah di masjid = 27 derajat.
Kalau setiap hari kita 5 waktu sholat di masjid maka jumlah pahalanya adalah => 135 derajat.

Dan 1 (satu) kali Sholat di Masjidil Haram itu pahalanya 100.000 derajat atau 100.000 : 135 derajat = 740 hari, atau sama dengan 2 tahun sholat fardhu berjamaah 5 waktu di masjid.

Kalau saat ini umur kita 40 tahun, dikurangi umur 10 tahun mulai baligh, maka 40 - 10 tahun = 30 tahun kita melekat kewajiban sholat fardhu 5 waktu.

Jika sepanjang 30 tahun ke belakang sholat fardhu 5 waktu kita banyak yang bolong-bolong atau malah ditinggalkan, maka kita butuh :

30tahun : 2 tahun = 15 waktu sholat di Masjidil Haram, maka selama 3 hari berturut-turut (15 waktu : 5 waktu = 3 hari) kita usahakan untuk sholat fardhu berjamaah di Masjidil Haram. insya Allah hutang sholat fardhu yg selama 30 tahun kebelakang dapat lunas. Aamiin yaa Robbal'aalamiin..

Maka itu usahakan menabung untuk Umroh (atau Haji) agar makin berat timbangan pahala kita dan makin ringan timbangan dosa kita (banyak memohon ampunan Allah disana), olehkarena itu doa-doa kita pun insya Allah lebih mudah Allah kabulkan..

Wallaahu a'lam bish-showwab

Thursday, July 25, 2013

Download : E-Book 10 Dosa Besar, Kutipan Tausiyah Ust. Yusuf Mansur - Edisi Revisi Ramadhan 1434 H/Juli 2013 M - Jilid 1 s/d 3

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Di bulan suci Ramadhan 1434 H ini, kami mengucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah-ibadah Ramadhan 1434 H. Semoga Allah SWT senantiasa melipat dan menggandakan pahala amal sholeh dan amal ibadah kita.

Kurang lebih satu tahun yang lalu kami menyusun 2 (dua) jilid E-book yang berisikan kutipan-kutipan tausiyah Ustadz Yusuf Mansur - semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, ridho dan rahmatnya untuk Ust. YM. Sejak Mei 2013 lalu kami coba merevisi, namun baru selesai beberapa hari lalu yaitu di bulan Juli 2013. Masih banyak kekurangan-kekurangan pada edisi revisi kami, kami mohon saran dan kritik para pembaca atas terbitnya edisi Revisi Jilid 1 - 3 : 10 Dosa Besar, Kutipan Tausiyah Ust. Yusuf Mansur.

Bagi pembaca yang berminat mendownload, mencetak, dan membagikan E-Book ini untuk syiar Islam kepada Orangtua (Ayah dan Ibu), adik, kakak, saudara, sahabat, guru, dan siapapun yang masih belum berhijrah atau kelihatan ingin berhijrah di jalan Allah dalam artian bertaubat, silahkan dibagikan seluas-luasnya dan gratis. Bisa juga diberikan sebagai hadiah kepada anak-anak kita agar mereka tidak mengerjakan perbuatan dosa yang dikisahkan dalam E-Book ini, agar selamat hidup anak-anak kita kelak, di dunia dan di akherat. Aamiin yaa Robbal'aalamiin.

"Ilmu pengetahuan adalah milik Allah, semoga tiada lagi orang yang tersesat karena dia tidak mengetahui apa maksud dan keinginan Allah terhadap dirinya sebagai makhluk ciptaan Allah."

10 Dosa Besar, Kutipan Tausiyah Ust. Yusuf Mansur - Edisi Revisi : Jilid 1 

Cover Ebook Edisi Revisi : Jilid 1

10 Dosa Besar, Kutipan Tausiyah Ust. Yusuf Mansur - Edisi Revisi : Jilid 2

Cover Ebook Edisi Revisi : Jilid 2

10 Dosa Besar, Kutipan Tausiyah Ust. Yusuf Mansur - Edisi Revisi : Jilid 3

Cover Ebook Edisi Revisi : Jilid 3


  

1 comment: