12Sep2016 : Umroh (atau Haji) untuk Memberatkan Timbangan Pahala dan Meringankan Timbangan Dosa

Bismillaahirrohmaanirrohiim..

Pahala sholat :
Sholat sendiri di rumah = 1 derajat
Sholat berjamaah di rumah = 5 derajat
Sholat sendiri di masjid = 7 derajat
Sholat berjamaah di masjid = 27 derajat.
Kalau setiap hari kita 5 waktu sholat di masjid maka jumlah pahalanya adalah => 135 derajat.

Dan 1 (satu) kali Sholat di Masjidil Haram itu pahalanya 100.000 derajat atau 100.000 : 135 derajat = 740 hari, atau sama dengan 2 tahun sholat fardhu berjamaah 5 waktu di masjid.

Kalau saat ini umur kita 40 tahun, dikurangi umur 10 tahun mulai baligh, maka 40 - 10 tahun = 30 tahun kita melekat kewajiban sholat fardhu 5 waktu.

Jika sepanjang 30 tahun ke belakang sholat fardhu 5 waktu kita banyak yang bolong-bolong atau malah ditinggalkan, maka kita butuh :

30tahun : 2 tahun = 15 waktu sholat di Masjidil Haram, maka selama 3 hari berturut-turut (15 waktu : 5 waktu = 3 hari) kita usahakan untuk sholat fardhu berjamaah di Masjidil Haram. insya Allah hutang sholat fardhu yg selama 30 tahun kebelakang dapat lunas. Aamiin yaa Robbal'aalamiin..

Maka itu usahakan menabung untuk Umroh (atau Haji) agar makin berat timbangan pahala kita dan makin ringan timbangan dosa kita (banyak memohon ampunan Allah disana), olehkarena itu doa-doa kita pun insya Allah lebih mudah Allah kabulkan..

Wallaahu a'lam bish-showwab

Thursday, May 7, 2015

Ebook Gratis 10 Dosa Besar, Kutipan Tausiyah Ustadz Yusuf Mansur - Jilid II : Harta Haram/Korupsi, Judi/Narkoba/Minum-minuman Keras, Bohong/Kesaksian Palsu/Fitnah, Kikir/Pelit, Memutus Sulaturahim, Ghibah/Gosip (Revisi April 2015)

Klik :
1. Pojok KANAN BAWAH untuk memperbesar tampilan,
2. Pojok KIRI BAWAH (Logo SCRIBD) untuk mendownload (Login via Facebook lebih gampang - tidak usah daftar)

Revisi April 2015. Mudah-mudahan membawa manfaat buat pembaca semuanya.


Catatan : Silahkan di download, lalu di print atau di kirim via email ke temen2 lain supaya mereka semua menyadari ada AZAB DUNIA dan AZAB AKHERAT. Ada Sunnatullah (Hukum Sebab-akibat) atas segala perbuatan yang dilakukan. Semoga jadi lebih hati-hati, hidupnya jadi lebih berbahagia hingga meninggal (hari tua). Aaamin yaa Robbal'aalamiin.

Serial : 10 Dosa Besar Jilid II : Dosa Besar ke-4 s/d ke-10 (Revisi April 2015) by Taubatan Nasuuha

1 comment:

  1. Silahkan dibagikan dan disebarluaskan ebook-ebook kami ini yang telah kami pecah dalam 3 (tiga) jilid agar saudara-saudaraku sesama muslim tidak terperosok ke kubangan Dosa-dosa Besar yang dimurkai Allah..

    Jika Allah sudah murka, pintu-pintu kesulitan yang tiada berujung akan terbuka.. Allah akan memasukkan para pelaku Dosa Besar ke dalam pintu kesulitan dan mengalungkan kesusahan ke leher mereka. Dan jika sudah begitu, hanya Allah sajalah yang dapat membuka kalung tersebut..

    Caranya dengan taubatan nasuuha.. Temukan tata caranya dalam ebook kami ini.. Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk, hidayah, ridho, dan rahmatnya kepada orang-orang yang bertaubat dan menyuarakan Islam dengan penuh sabar serta istiqomah, dan semoga kita termasuk di dalamnya..

    Aamiin yaa Robbal'aalamiin.

    ReplyDelete